Bisnis PPC via handphone

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada sobat semua yang telah lebih dulu membahas masalah ini,Saya akan kembali sedikit mengulasnya.
Mungkin bagi kalangan sobat yang sudah terjun terlebih dahulu di dunia bisnis online,khususnya PPC sudah tidak asing mendengarnya. Namun bagi anda yang baru mengenal atau memulai bisnis online dengan akses pas-pasan seperti saya,PPC ini adalah solusi terbaik buat sobat yang mau terjun ke dunia bisnis online.
Seiring perkembangan tekhnologi yang begitu pesat,kita tahu bahwa sekarang banyak orang yang mengakses internet lewat handphone,bahkan website terkenal seperti google dan situs jejaring facebook pun telah memberi akses yang sangat mudah bagi orang yang menggunakan handphone untuk ber internet yaitu dengan meluncurkan web versi mobilenya,bayangkan ribuan bahkan jutaan orang sekarang lebih memilih mengakses facebook dari handphone,bukan kah ini sebuah peluang??
Ada sebuah program PPC atau yang sering kita kenal sebagai Pay Per Click dimana dalam program ini sobat di tuntut untuk memasang iklan di sebuah situs milik sobat semua,dan pihak pengembang akan membayar anda sesuai klik iklan yang sobat pasang di situs tersebut,per kliknya ber variasi antara $0.02 sampai $0.20 per kliknya.
Karena kita membahas bisnis online via hp,saya rekomendasikan jenisPPC yang telah terbukti membayar, yaitu
Admob,ini adalah PPC versi mobile milik nya google,kita akan di bayar setelah pendapatan di akun sobat minimal sudah mencapai $20 dan admob akan mulai memproses pembayaran nya pada minggu pertama dan membayar nya pada minggu kedua sesuai pendapatan yang ada di akun sobat,untuk mendaftar PPC ini silahkan menuju admob dan ikuti step by step yang di berikan! Setelah berhasil register,anda bisa mendaftarkan langsung situs anda di menu situs & apl lalu menuju ke tambah situs & apl, silahkan isi data-data situs sobat semua disitu.
setelah berhasil,silahkan ambil kode php di kolom yang di sediakan, dan jangan lupa untuk mengisi id situs milik sobat ke dalam kode php itu,biasa nya id situs nya itu seperti ini a14c2dcf8b757a6, lalu upload ke hostingan sobat dan include kan ke halaman situs sesuai yang sobat inginkan di mana iklan tersebut muncul.
Sekian dulu sedikit informasi dari saya,dan semoga bermanfaat buat sobat semua.
Mohon maaf kalau bahasanya sedikit sulit dimengerti. Terima kasih,

Comments :

3 komentar to “Bisnis PPC via handphone”
Fadhil mengatakan...
on 

Berkunjung bro, tambah semangat ngeblognya....

Nurul mengatakan...
on 

Makasih kang,blog-y masih acak2an,maklum baru belajar.. :D

Suhu PTC mengatakan...
on 

Nice info bro..! Saya mau coba juga ah..!

Posting Komentar