Postingan kedua

Horee..ini adalah kedua kalinya saya posting di blog ceria ini,walau pun tergolong sangat awam di bidang blog tapi saya harus tetap semangat untuk terus mengembangkan blog saya ini.
Sebenarnya ini proses hijrah saya dari dunia wap ke dunia blog,sebenarnya kehijrahan saya ini bukan karena bosan tapi lebih untuk mencari pengalaman baru sajaterutama mencari peluang baru untuk mendapatkan sedikit income dari internet..haha..dimaklum saja karena selama ini saya mencari uang tambahan dari internet di samping jualan bensin eceran di kampung.. Sekarang2 ini saya lagi berkelana situs2nya para master blog,siapa tahu saya dapat sedikit warisan dari mereka karena menurut saya situs2 para master tersebut sangat berguna buat saya untuk menambah pengetahuan tentang dunia internet,blog,bisnis online dan tutor2 lain nya,karena dengan membaca dari situs2 tersebut biasanya akan mengangkat sedikit motivasi buat saya dan lebih bersemangat lagi untuk terus menulis artike2 kedepannya! Buat teman2 yang terlanjur singgah ke blog saya ini,saya ucapkan terima kasih ya dan berikan saya support agar terus bisa eksis di dunia blog..trims

Comments :

0 komentar to “Postingan kedua”

Posting Komentar