Bayi sayang nan malang

Sebutan apa yang pantas untuk jaman seperti sekarang ini?? Disaat media-media menyiarkan kabar seorang ibu yang membuang bayinya,darah daging nya sendiri, apa mereka gak pernah berpikir arti seorang ibu untuk bayinya nanti,bagaimana jika dia tahu kalo ibu kandungnya sendiri yang membuangnya??
Menurut ku ini sudah sangat keterlaluan,seharusnya mereka bisa berpikir lebih realistis ketimbang harus memikirkan ego nya menanggung malu karena punya bayi tanpa ayah!
Jujur,keadaan ini sungguh membuat saya tertegun,sungguh beruntung orang-orang yang mempunyai keluarga utuh yang sangat menyayanginya,coba sobat bayangkan seandainya posisi si bayi itu berada pada diri sobat semua? Menyakitkan? Pastinya, lalu bagaimana perasaan si ibu yang membuang bayinya tersebut? Mereka hanya bersyukur tidak ada orang memergokinya saat membuang bayi itu, dan tentunya tidak ada niat untuk mengambilnya kembali,bukan kah itu perbuatan yang kejam? Masih mending kalau ada orang yang merawatnya dengan baik,coba kalo bayi itu meninggal atau di makan hewan buas! Asstagfirullah, ini sama saja dengan mereka yang membunuh darah dagingnya secara langsung dan itu perbuatan yang benar-benar terkutuk!.
Semoga saja mereka itu tidak melakukan hal yang sama untuk kedua kalinya! Dan semoga ini menjadi cermin buat kita semua betapa penting nya arti kasih sayang antara kita sebagai manusia.

Comments :

0 komentar to “Bayi sayang nan malang”

Posting Komentar